Sebuah BOY dipuji sebagai reinkarnasi dari

Diposting oleh Budi wahyono on Senin, 06 Juli 2015

Sebuah BOY dipuji sebagai reinkarnasi dari sang kekasih monyet dewa Hindu Hanuman telah kehilangan statusnya suci setelah menjalani operasi untuk menghapus cacat yang membuatnya terkenal SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri.

Arshid Ali Khan, yang, ironisnya, lahir dari keluarga Muslim, telah menyembah sepanjang hidupnya setelah ia lahir dengan apa yang tampak seperti ekor yang tumbuh dari tulang belakang.
Rumah 12 tahun di sebuah desa di luar Chandigarh di utara India diubah menjadi kuil tahun yang lalu untuk mengakomodasi kunjungan dari umat, yang datang untuk menerima berkat-berkat-Nya dan menyentuh ekornya.

Arshid, digambarkan dengan kakek-neneknya, percaya setia akan terus mengunjunginya,
Arshid, digambarkan dengan kakek-neneknya, percaya setia akan terus mengunjunginya, meskipun ia tidak lagi memiliki ekor. Sumber: YouTube

Arshid sebagai balita digambarkan dengan ayahnya, yang meninggal ketika dia berusia empat tahun.
Arshid sebagai balita digambarkan dengan ayahnya, yang meninggal ketika dia berusia empat tahun. Sumber: YouTube

Namun, tonjolan 18cm menyebabkan kelumpuhan parsial, sehingga sangat sulit untuk Arshid berjalan. Dalam beberapa bulan terakhir, keinginan untuk menjadi "normal", remaja yang aktif mulai membayangi manfaat dari menjadi dewa hidup dan Arshid terpilih telah ekor dihapus.

Dokter di Rumah Sakit Fortis Mohali di Punjab dilakukan prosedur gratis akhir bulan lalu.
"Tail ini telah diberikan kepada saya oleh Allah. Saya menyembah karena saya berdoa kepada Tuhan dan keinginan orang menjadi kenyataan, "kata Arshid media lokal sebelum operasi.
"Pada hari kerja saya harus pergi ke sekolah tetapi ketika saya memiliki liburan sekolah pada hari Minggu, sekitar 20 sampai 30 orang datang untuk melihat saya di rumah saya. Situs Online Semua orang ingin melihat ekor saya sehingga mereka terus bertanya.