BlueData mengumumkan $ 20.000.000 Seri C putaran pendanaan

Diposting oleh Budi wahyono on Senin, 31 Agustus 2015

BlueData mengumumkan $ 20.000.000 Seri C putaran pendanaan dan kemitraan baru dengan Intel.

BlueData, sebuah startup yang membantu perusahaan menjalankan perangkat lunak data yang besar seperti Hadoop dan Spark di infrastruktur yang sudah ada, keluar dari mode stealth hampir satu tahun yang lalu. Sejak itu, perusahaan telah dikerahkan perangkat lunak infrastruktur data besar yang "di berbagai Fortune 1000 pelanggan," menurut BlueData co-founder dan CEO Kumar Sreekanti. "The BlueData visi tebal, besar, dan unik Kami membuat lebih mudah, lebih cepat, dan lebih hemat biaya untuk menyebarkan infrastruktur Big Data dan aplikasi -. Android marsmallow langsung bisa di coba - Memungkinkan Hadoop-as-a-Service atau Spark-as-a-Service pada -premises. " Untuk membantu membuat visi ini menjadi kenyataan BlueData telah mengumpulkan $ 20 juta dalam sebuah Seri C putaran oversubscribed pendanaan. Babak baru ini dipimpin oleh Intel Capital, bersama dengan partisipasi dari Memperkuat Partners, Atlantic Bridge, dan Ignition Partners.

Bersamaan dengan pengumuman putaran pendanaan, BlueData mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Intel. "Kerjasama strategis ini dengan Intel akan membantu misi muka BlueData ini membuat mudah untuk menyebarkan infrastruktur data besar. Platform perangkat lunak kami menyederhanakan kompleksitas, mengurangi biaya dan memberikan waktu yang lebih cepat untuk menghargai inisiatif data yang besar," kata Sreekanti. "Kami hubungan dan produk bersama pengembangan go-to-market dengan Intel akan memungkinkan perusahaan untuk mempercepat penyebaran mereka dari Hadoop dan Spark, dan memenuhi janji analisis data yang besar.

Go budi blog - Dalam kemitraan ini, BlueData akan mengembangkan dan mengoptimalkan software infrastruktur untuk arsitektur Intel, sedangkan Intel akan membantu akses BlueData lebih banyak pelanggan. BlueData dan Intel juga akan bekerja sama dalam pemasaran bersama dan proyek penjualan sebagai bagian dari kerjasama.