Jelas dia memiliki sindrom Stockholm

Diposting oleh Budi wahyono on Senin, 22 Juni 2015

Ini baru saja pengalaman yang luar biasa. Itu pasti memiliki pasang surut, tetapi Mengatasi ketiak Hitam Secara Alami aku benar-benar ingin melanjutkan hubungan dengan Anda dan saya benar-benar ingin melihat apa yang terjadi di masa depan.

Jelas dia memiliki sindrom Stockholm.
Ini membingungkan semua orang. Bagaimana pernikahan barunya untuk mantan suaminya? Bertahanlah - Anda akan menerima patah hati Anda segera.
Ketika tiba saatnya untuk Clare dan Lachlan berjalan ke lab / gereja hubungan biologi ', kita disuguhi apa yang terasa seperti montase tiga menit dari amukan semua Clare dari seri.
Hal ini indah.

Pada Logies tahun depan, mereka harus mengganti "orang yang meninggal tahun ini" montase dengan ini.
Jadi tidak Clare cinta Lachlan?
"Ada beberapa kali di mana saya telah diam-diam berkata kepadanya, 'Aku mencintaimu'," katanya dalam sebuah wahyu menyeramkan.
Dia menambahkan dia juga ingin melanjutkan hubungan.
Lachlan hanya punya beberapa detik sekarang untuk datang ke indranya.
"Ini merupakan pengalaman yang hebat," ia mulai.
"Sudah besar empat minggu untuk mengenal Anda ... ..tapi aku punya sedikit waktu untuk berpikir tentang hal itu dan ... um ... Saya pasti ingin terus melihat Anda."

Semua ini tidak masuk akal. Pertanyaan tentang keputusannya terlalu jelas - jangan buang waktu.
Melompat ke depan untuk dua bulan setelah hari keputusan, kita melihat bagaimana pasangan faring.
Akhirnya, Michelle telah meninggalkan James.

"Tidak, James dan saya tidak lagi bersama-sama," ia mengungkapkan.
Kami tidak bisa melihat penolakan terjadi di film, tapi James parafrase apa yang terjadi:
"Dia bilang dia mencintaiku tapi dia tidak cinta dengan saya lagi."
Sederhana namun efektif garis putus.

Dan pasca-James, Michelle tampak bahagia dan teratur - seperti wanita dalam iklan yoghurt Activia.
Aku biasa!
Aku biasa! Sumber: Channel 9
Zoe dan Alex belum Angelina-ed anak, tapi mereka memiliki anjing lain.
Dan tampaknya catatan Zoe diambil dari saran yang dibuat dalam ini rekap mingguan dan akhirnya menemukan serum smoothing untuk rambutnya.
Meskipun Michael dan Roni bubar pada episode minggu lalu, rasanya salah tidak memeriksa dengan mereka.

Akan menyenangkan untuk melihat apa yang Roni sampai sekarang.
Mungkin berkeliling tanpa tujuan, dengan tatapan kosong, dalam dirinya Suzuki Swift. Bergulir ke dalam drive-through berbagai McDonald di sekitar kota - memesan diet kokas postmix dan mencoba untuk memicu saat sedikitpun godaan dengan kasir.
Hampir sama menyedihkan adalah Clare dan Lachlan dunia ketekunan satu sama lain.
Mereka masih bersama-sama - keduanya menyadari.

"Saya belum melihat neraka banyak feistiness sejak percobaan berakhir, sebenarnya," Lachlan terletak.

"Clare sudah jauh lebih mudah pergi, santai, sangat santai, jujur."
Tidak ada update diberikan pada teater amatir Clare atau bermain dia berlatih untuk seluruh seri. Ini hanya dapat diasumsikan itu berkembang.

Tapi kita mendapatkan sekilas dari Lachlan mengajar Clare untuk Lintas Infoku memanggil sapi di lapangan.
Silakan menikmati gambar megah ini.