Mengganti DP BBM

Diposting oleh Budi wahyono on Jumat, 29 Mei 2015

EMPAT tahun setelah Entourage berakhir menjalankan nya Jeremy Piven kembali sebagai eksekutif cepat berbicara Ari Emas yang merupakan dunia yang jauh DP BBM Terbaru dari karakter dia bermain dalam seri diakui Mr Selfridge.

Setelah istirahat empat tahun, itu sulit untuk menyelinap kembali ke dunia kacau Ari Gold?
Nah, segera setelah DP BBM Terbaru kami dibungkus Entourage, seri, aku pergi untuk melakukan [serial TV] Mr Selfridge, dan memainkan turn-of-abad-pria dalam drama periode di mana semuanya underplayed dan merupakan antitesis dari Ari Emas . Bermain yang membuat saya lebih baik dalam bermain Ari Gold [lagi].

London pada awal 1900-an adalah dunia jauh dari Entourage ini LA - adalah bahwa keputusan sadar?
Aku tahu aku tidak ingin mengulang sendiri, dan apa pun yang datang dengan cara saya yang kasar dan cepat-bicara, aku hanya berkata, "Tidak, terima kasih." Hanya saja tidak menarik untuk mengulang sendiri. Mereka bernada saya kisah Harry Selfridge dan saya pikir itu menarik, dan saya merasa sangat beruntung mereka bahkan berpikir saya. Itu adalah no-brainer.
Key cor semua kembali untuk film Entourage, termasuk Adrian Grenier, Kevin Connolly dan Kevin Dillon. Bagaimana bekerja dengan mereka lagi?

Delapan tahun adalah waktu yang lama untuk melakukan apa pun; bahwa kita begitu sukses, itu hanya hadiah. Ia mengatakan banyak tentang semua orang yang terlibat bahwa seluruh pemain dan kru kembali. Itu seperti mendapatkan kembali bersama-sama dengan besar, keluarga yang disfungsional indah.

DP BBM Terbaru
Ari telah pindah dari agen film ke kepala studio. Apakah Anda gugup tentang satirising bagian di Hollywood lain, atau eksekutif yang kuat permainan yang adil?
Para pemain dari Entourage.
Para pemain dari Entourage. Sumber: Warner DP BBM Terbaru
Setiap orang harus permainan yang adil. Para eksekutif yang saya temui memiliki semua baik-disesuaikan, yang layak, sekarang, orang-orang cerdas berada sehingga tidak kehilangan kendali, saya tidak bisa benar-benar menggunakan salah satu dari mereka [sebagai inspirasi], jujur. Saya telah menghuni karakter selama delapan tahun, jadi pada dasarnya Anda menjelajahi Ari di pekerjaan lain. Sekarang menjalankan studio, dengan tanggung jawab yang lebih besar, bagaimana ia akan menavigasi ruang itu?

Bagaimana menurut Anda Ari akan menangani krisis hack Sony?
Hal tentang Ari adalah bahwa ia tidak mundur dari siapa pun; dia tidak takut apa-apa. Dia jenis diganggu jalan ke atas dan dia tahu bahwa; ia membanggakan dirinya itu. Email Ari akan membuat [Sony eksekutif] Amy Pascal terlihat seperti Nelson Mandela. Maksudku, kau bercanda? Email Ari akan digunakan untuk satu orang menunjukkan; mereka akan sangat aneh dan ofensif dan samar.
Anda dibesarkan bertindak di perusahaan teater tua Anda ',DP BBM yang sangat dihormati Piven Theatre Workshop Chicago. Berapa banyak dari pengaruh pada karir Anda mereka berada? Ayah saya meninggal [pada 2002], tapi ibuku sangat bangga adikku [penulis / sutradara Shira Piven] dan saya, dan sangat bangga dengan semua siswanya. Dia hanya seorang seniman yang terus tumbuh sendiri, percaya atau tidak, dan itu salah satu hal yang paling inspiratif yang pernah saya saksikan. Untuk hari ini saya bisa pergi ke dia untuk bertanya tentang Mr Selfridge dan bahkan menjalankan baris. Dia berlari baris dengan saya untuk Entourage, seri dan film. Mendengar ibu saya bermain Salvatore 'Penyu' adalah sesuatu yang Anda harus mengalami.

Anda harus memberinya cameo! Nah, dia memang memiliki cameo yang sangat kecil di musim ketiga. Ari adalah di sebuah kuil dan cincin ponselnya, dan dia ternyata dia dan berkata, "Apakah Anda pernah mendengar tentang bergetar?" Dan itu Joyce Piven, ibu saya! [Laughs] DP BBM
 Aktor AS Jeremy Piven menimbulkan selama sesi pemotretan untuk acara TV
Jeremy Piven Sumber: AFP BBM Terbaru

Anda memulai karir komedi Anda dengan perusahaan improvisasi Chicago, kedua kota. Bagaimana yang mempersiapkan Anda untuk berkarir di Hollywood?

Tidak - tidak ada yang dapat mempersiapkan Anda untuk Hollywood - tetapi tidak mempersiapkan karir sebagai aktor. Pada saat aku memukul kedua kota saya sudah bertindak selama beberapa dekade, dan di Teater Piven kita akan lakukan improvisasi dan Animasi DP BBM Terbaru karakter studi. Kemudian Kota Kedua mempersiapkan Anda untuk Penjahat Baru, perusahaan teater Saya mulai dengan [aktor] John Cusack, yang mempersiapkan Anda untuk film pertama Anda, dan kemudian 40 film mempersiapkan Anda untuk Entourage. Kemudian, pada usia 37 tahun, Anda memenangkan Wajah Segar of the Year Award. Sensasi semalam!

Akan film Entourage menjadi yang terakhir yang kita lihat dari Ari Gold?
Saya tidak punya ide. Aku hanya berusaha untuk terus-erat pada saat ini. Aku entah bagaimana harus kembali ke Inggris, mulai menembak [musim empat] DP BBM Puasa Bergerak 2015 Mr Selfridge, terbang kembali ke LA untuk pers, terbang kembali ke London dan terbang kembali ke LA untuk premier. Jadi, saya akan melihat Anda di rumah sakit!