Bagaimana cara menonaktifkan atau mengubah keyboard tombol Windows?

Diposting oleh Budi wahyono on Minggu, 10 Mei 2015

Bagaimana cara menonaktifkan atau mengubah keyboard tombol Windows? Berikut adalah dua langkah direkomendasikan untuk menonaktifkan tombol Windows  Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Error pada keyboard Anda pada Windows. Ketersediaan langkah ini tergantung pada keyboard yang Anda miliki dan perangkat lunak yang diinstal untuk keyboard itu.
Pengguna dengan keyboard Microsoft

Pengguna yang memiliki keyboard yang dirancang oleh Microsoft dan juga memiliki driver perangkat lunak yang diinstal bagi mereka keyboard dapat menonaktifkan kunci Windows mereka atau mengubah cara mereka berperilaku dengan mengikuti langkah-langkah berikut.
Buka Control Panel.
Dalam Control Panel, klik dua kali ikon Keyboard.
Pada Keyboard jendela Properties, di bawah Pengaturan kunci, Anda akan dapat menyesuaikan fungsi tombol Windows.
Catatan: Jika Anda menggunakan keyboard merek non-Microsoft atau Anda tidak menginstal perangkat lunak untuk keyboard Microsoft Anda, Anda tidak akan memiliki bagian Key Settings di Keyboard jendela Properties.
Semua pengguna

Hal ini dimungkinkan untuk mengubah atau menonaktifkan fungsi tombol Windows mengakses melalui Windows Registry. Namun, kami sangat menyarankan menggunakan KeyTweak, utilitas gratis yang memungkinkan Anda untuk kembali peta dan menonaktifkan masing-masing tombol Windows, serta salah satu 108 kunci lain pada keyboard. Utilitas ini juga dapat memperbaiki ulang peta yang tidak benar yang telah dibuat.

Sebuah Download untuk utilitas ini dapat ditemukan di:
 Caranesia Setelah di-download dan diinstal, jalankan program dan re-peta atau menonaktifkan tombol Windows. Dalam program ini, mereka kunci 59 dan 63. Setelah perubahan yang telah dibuat, Anda harus me-restart komputer bagi mereka untuk berlaku.