Cara Mengubah Email Di Android

Diposting oleh Budi wahyono on Jumat, 13 Maret 2015

Jika Anda ingin mengubah akun email Anda tanpa harus menginstal ulang semua aplikasi Anda ikuti petunjuk di bawah ini yang saya temukan di forum lain di sini. Baca: Cara Mengganti Emai Di Android Maaf, saya tidak menangkap nama pembuatnya itu.

Pertama: akan Anda memerlukan account google yang diatur dengan tepat "julukan" yang Anda inginkan (jika Anda belum memilikinya).

Kedua: pada telepon Anda melakukan hal berikut di layar awal;

tekan menu ---> Pengaturan ---> aplikasi ---> mengelola aplikasi, Anda akan mendapatkan pesan "Komputasi ukuran aplikasi" maka akan masuk ke semua aplikasi yang diinstal di telepon.

Ketiga: gulir ke bawah ke "Google Apps" dan klik untuk memasukkannya.

Fouth: klik pada "Hapus data" tombol, Anda harus mendapatkan segitiga hitam dengan putih "tanda seru" di dalamnya setelah beberapa detik di pojok kiri atas (!).

Kelima: klik tombol kembali sampai Anda kembali ke layar awal.

CaraGadget.com Terakhir: pull down menu pemberitahuan dan klik pada pesan "Akun Anda harus diperbarui" Ikuti instruksi pada layar sampai Anda mendapatkan ke mana ia meminta Anda untuk "membuat" atau "masuk", klik "sign in" dan masukkan google ANDA info akun. Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa Anda masuk dan mungkin diperlukan waktu hingga lima menit ... kemudian klik "Finish"