Bagaimana Facebook menggunakan OTPs untuk keamanan?

Diposting oleh Budi wahyono on Minggu, 03 Mei 2015

Bagaimana Facebook menggunakan OTPs untuk keamanan?

Facebook adalah contoh yang baik bagaimana menggunakan perangkat mobile untuk meningkatkan keamanan online. Jika Anda telah dikaitkan ponsel Anda dengan account Anda,   Cara Membuat Akun Facebook Baru Anda dapat teks 32665 dengan pesan "otp" dan Facebook akan teks kembali satu kali kode khusus yang dapat digunakan untuk login ke akun Anda. Anda juga dapat menggunakan aplikasi mobile Facebook "Code Generator" untuk membuat kode OTP. Kode OTP khusus berlaku sebagai password untuk login; hanya bekerja selama 20 menit dan kemudian berakhir.

Facebook merekomendasikan menggunakan kode OTP bukan Anda yang normal password "kapan saja Anda menggunakan komputer bersama untuk mengakses akun Facebook Anda, seperti di perpustakaan atau internet café, seperti komputer bersama kadang-kadang terganggu dengan perangkat lunak berbahaya. Anda dapat meminta satu kali password kapan saja Anda merasa tidak nyaman memasukkan informasi kata sandi Anda di Facebook. "Untuk cara-cara tambahan Facebook menggunakan OTPs untuk keamanan, lihat" Bagaimana saya bisa meningkatkan keamanan saya ketika log in ke Facebook? "

 Caragadget Banyak perusahaan lain kini menawarkan keamanan OTP opsional termasuk Bank of America, Google Gmail, Amazon Web Services dan PayPal.

Lihat juga, "Bagaimana Gmail menggunakan OTPs untuk keamanan?"