Samsung Galaxy Note 4 Juga Tahan Air?

Diposting oleh Budi wahyono on Jumat, 23 Mei 2014

Phablet Samsung Galaxy Note 4 kabarnya akan dilengkapi dengan kemampuan tahan air dan debu , seperti yang dimiliki oleh smartphone Galaxy S5 . Informasi ini bersumber dari situs berita sering mengungkapkan rincian produk Samsung , yang SamMobile . Penasaran dengan Galaxy Note 4 ? Ini adalah ulasannya .

Samsung Galaxy S5 Harga Dan Spesifikasi - Samsung Galaxy Note mungkin untuk melengkapi 4 dengan kemampuan untuk menahan air dan debu untuk sertifikat IP67 . Samsung juga telah bereksperimen dengan fitur unik seperti Multi Jaringan Booster , Aqua Capture, Swipe Luncurkan Gerak Launcher , dan Smart Fingerprint .

Aqua Capture adalah fitur yang meningkatkan kualitas gambar di dalam air , ini jelas membutuhkan perangkat yang menyediakan kemampuan untuk menahan air dan debu . Pintar Fingerprint 4 menunjukkan bahwa Galaxy Note akan dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai Galaxy S5 .

4 phablet Galaxy Note menggunakan nama kode T ( Muscat ) dengan nomor model SM - N910 . Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh 4 dibendingkan pendahulunya Galaxy Note adalah resolusi layar 1440 x 2560 pixel teknologi qHD Super AMOLED dengan kepadatan layar 515 piksel per inci jangkauan .

Sektor dapur pacu , Galaxy Note 4 diyakini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon yang membawa 805 prosesor Krait quad -core berkecepatan 2,5 GHz 450 dipasangkan dengan memori 3GB RAM dan didukung oleh prosesor Adreno 420 graphics .

Samsung Galaxy Note 4 akan membawa pena stylus yang disebut S Pen , seperti pendahulunya . Seperti kita ketahui , kehadiran aksesoris S Pen telah menjadi cirikhas untuk lini produk Galaxy Note .

CaraNesia - Seperti dilansir dari Techno Buffalo ( 2014/05/23 ) , sampai saat ini belum diketahui kapan phablet Galaxy Note 4 akan dirilis ke pasar . Banyak orang yang menduga bahwa Galaxy Note akan dirilis Septembet 4 2014 ' s .