BlackBerry Akan Pasang Fitur VoIP

Diposting oleh Budi wahyono on Selasa, 20 Mei 2014

Setelah mengembangkan andalan mereka olahpesan cepat aplikasi yang BBM pada platform lain seperti Android dan iOS , Blackberry tampaknya ingin mengambil langkah melalui penerapan bisnis baru yang cukup dicintai pengguna ini . Mereka dikabarkan melirik fitur VoIP ( Voice over Internet Protocol ) dibayar untuk dimasukkan dalam Blackberry Messenger sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan lain .

Cara Mengaktifkan BBM Di Android - Blackberry Akan Pasang Diri di Fitur VoIP bahan bakar

David Proulx yang adalah direktur senior Pengembangan Usaha BlackBerry BBM sendiri telah mengungkapkan rencana tersebut . Menurut Proulx , Blackberry saat ini sedang mencari kemungkinan untuk menambah layanan VoIP mereka sendiri dalam penerapan bahan bakar.

Sebenarnya , fitur semacam ini bukanlah hal yang baru , sebelumnya GARIS yang merupakan pesaing dari bahan bakar juga dikabarkan akan menghadirkan fitur serupa . Dengan fitur-fitur seperti VoIP , pengguna aplikasi dapat memanggil tidak hanya pengguna lain , tetapi juga telepon rumah dan ponsel dengan tarif tertentu .

CaraNesia Meski masih tidak dapat memastikan kapan kehadiran VoIP fitur untuk bahan bakar , tetapi kemungkinan besar akan segera terwujud mengingat bahan bakar saat ini telah menjadi salah satu fokus bisnis dari Blackberry . Blackberry juga dikabarkan akan segera merilis BBM untuk Windows Phone . Pengguna perangkat Windows Phone berbasis kemungkinan akan dapat menikmati layanan BBM dalam tiga bulan ke depan .