Samsung Kalahkan Apple Dalam hal Baterai

Diposting oleh Budi wahyono on Sabtu, 29 Maret 2014

Samsung Galaxy Note Pro memiliki masa pakai baterai paling tahan lama dibandingkan dengan komputer tablet lainnya . Perangkat ini bisa bertahan selama 8 jam 58 menit .

Data yang dirilis oleh PhoneArena , Kamis ( 2014/03/20 ) , untuk menguji daya tahan baterai tablet dari berbagai merek . Kelebihan dari Samsung Galaxy Note bisa bertahan paling lama dengan kapasitas 9500 mAh baterai .

Sementara di posisi dua iPad adalah bahwa menurut sumber air mampu hidup selama 8 jam 38 menit . Meski tak lagi bisa hidup seperti Galaxy Samsung Tidak Pro , yang berbeda hanya 20 menit , perangkat dari Apple hanya dilengkapi dengan 8820 mAh baterai . Kapasitas adalah 620 mAh baterai lebih kecil dari Galaxy Note Pro .

Hasil tes ini menggeser iPad Air sebagai tablet dengan masa pakai baterai terpanjang yang pernah dilakukan oleh majalah Which? .

Sementara di posisi ketiga ditempati oleh mini iPad 2 dengan masa hidup 8 jam 28 menit , hanya berbeda sepuluh menit dengan iPad Air . Setelah Samsung Galaxy Tab versi 3 8 inciberada di tempat keempat dengan daya tahan baterai hingga 6 jam 17 menit dengan kapasitas 4.450 mAh .

Tablet Sony Xperia Z tablet dapat hidup sampai enam jam dengan 6.000 mAh baterai .  Harga Baru Dan tablet terakhir dari LG G Pad 8.3 bisa bertahan selama lima jam dengan kapasitas 4.600 mAh .