Tips Make Up

Diposting oleh Budi wahyono on Minggu, 02 Februari 2014

Dalam menerapkan makeup kadang-kadang ada kendala untuk mendapatkan hasil yang sempurna . Mulai dari meningkatkan penampilan alis , mata , pipi , hidung , atau mulut membutuhkan waktu beberapa trik untuk hasil yang diinginkan . Kendala lain adalah bagaimana untuk menjaga makeup tidak cepat memudar . Rupanya , ada trik praktis untuk mendapatkan make up yang sempurna .Baca juga: Tips Perawatan Mata Dan Wajah Yang Tepat

Tips Make Up
Beberapa tips dan trik praktis yang dapat Anda coba untuk mendapatkan wajah cantik , antara lain :
Dalam aplikasi bubuk sempurna

Sehingga kulit tampak halus , gunakan pelembab berbasis air sebelum menggunakan foundation . Kemudian tentukan ketebalan bubuk yang ingin Anda gunakan . Untuk make-up untuk pihak yang ingin terlihat lebih tebal dapat menggunakan spons diterapkan dengan cara ditepuk-tepuk pada wajah dan diakhiri dengan kuas . Sebaliknya , untuk sehari-hari make up natural , bisa menggunakan bedak dengan kuas .
Menutup bintik-bintik atau Spots Whitening

Concealer berfungsi untuk menutupi bekas jerawat atau noda pada wajah . Warna concealer harus sama dengan warna bedak agar wajah tidak terlihat garis-garis . Concealer cair adalah jenis yang paling mudah untuk digunakan dan dapat menutupi merata . Jika Anda menggunakan concealer tongkat berbentuk , jalan adalah untuk pertama mengoleskannya pada jari manis dan colekkan pada wajah . Ini akan menutup dengan lebih halus daripada langsung menerapkan concealer menempel pada noda .
Alis Rapi dan Natural Tampil

Sebelumnya, memotong bentuk alis agar tidak berantakan . Untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna , Anda dapat menggunakan bantuan pensil alis untuk menggambar . Bila menggunakan pensil alis , gunakan pensil dengan ujung runcing dan empuk dan hasilnya tidak boleh ditekan untuk tidak terlalu tebal . Sikat alis Anda rapi dan agar tetap , semprotkan sedikit hair spray pada sikat alis dan kemudian sikat alis kembali .
Membuat bulu mata lentik

Jika penggunaan malas bulu mata palsu , Anda dapat mencoba cara praktis ini . Jepit bulu mata dengan menggunakan penjepit bulu mata . Gunakan maskara pada bulu mata mulai dari dasar ke ujung bulu mata , dan kemudian mencelupkan sikat maskara dengan bedak bubuk dan digunakan lagi untuk menyapu bulu mata Anda . Lashes akan terlihat ramping dan tebal .
Eyeliner Long Lasting

Eyeliner digunakan untuk mempertegas bentuk mata dan membuat mata terlihat tajam . Eyeliner mencair karena terlalu panas atau terlalu lama akan merusak penampilan . Cara yang eyeliner dapat bertahan lama adalah dengan menggunakan pelembab mata , kemudian gunakan concealer . Selanjutnya, dapat menggunakan eyeliner pensil baru berbentuk dilapisi dengan eyeliner cair untuk mendapatkan warna yang lebih tegas .
Menghilangkan Mata Lelah

Kurang tidur merupakan penyebab dari bagian bawah mata tampak gelap. Cara mengakalinya adalah dengan menggunakan eye liner putih di bagian dalam garis mata bawah . Jangan gunakan berlebihan pada dasar dan ujung mata sehingga tampilan tidak terlihat berlebihan .
Mengatasi mata sipit

Untuk mendapatkan mata terlihat lebih besar , trik adalah dengan menggunakan scotch tape untuk menciptakan kesan lipatan mata dan menerapkan warna gelap pada mata . Gunakan eye shadow hitam , abu-abu , coklat atau ungu mungkin pilihan yang tepat . Sebagai pelengkap, menggunakan bulu mata palsu dengan rambut tipis .
Membuat Hidung Mancung Terlihat

Membuat bayangan atau shading pada hidung akan menciptakan kesan tajam . Cara membuat shading sehingga tidak terlihat tampilan berlebihan atau dibuat-buat adalah untuk berbaur shading tipis . Sebelumnya, tentukan efek tajam untuk menghasilkan . Jika bayangan ke dasar hidung semakin panjang , efek mancungnya lebih terlihat . Sebelum menggunakan shading , gnakan pelembab berwarna pertama dan berakhir dengan bubuk di Dhading garis yang menyatu sempurna dengan wajah .
blush on Durable

Blush atau perona pipi akan membuat wajah terlihat lebih segar. Jika Anda tidak punya waktu untuk menerapkan berkali-kali dan ingin menjaga wajah terlihat segar sampai malam hari, gunakan langkah-langkah berikut ini agar dapat bertahan dalam menghadapi perona pipi panjang . Pertama , gunakan pelembab berwarna ke seluruh wajah . Kedua , gunakan perona pipi bentuk krim. Ketiga , tutup dengan yayasan . Keempat , gunakan bedak padat atau bubuk . Kelima , gunakan bentuk bubuk perona pipi sebagai tujuan .
bibir pecah-pecah

Untuk masalah bibir kering dan pecah-pecah , trik adalah dengan menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik .
Tinted Lip gelap

Jika bibir terlalu gelap , cara mengatasinya adalah dengan menggunakan warna lipstik gelap terlebih dahulu, kemudian mengaplikasikan foundation dan kemudian menggunakan lipstik dengan warna yang diinginkan dan dapat menambahkan gloss .
Lipstik Tahan Lama

Tips Wanita
Agar tetap warna bibir terlihat dengan nuansa lipstik , lip trik adalah untuk membingkai lipstik warna yang sama kemudian gosok gigi seperti biasa , pasang bibir dengan tisu dan oleskan sedikit bedak , kemudian menerapkan lipstik lagi .
Anda dapat mencoba trik praktis di atas untuk meningkatkan kinerja dan mengatasi hambatan yang mungkin Anda hadapi saat merias wajah .