obesitas diet sehta

Diposting oleh Budi wahyono on Senin, 27 Januari 2014

Enam tahun yang lalu , saya pikir saya sedang mengalami serangan jantung . Ternyata menjadi alarm palsu , tapi aku bertanya-tanya : Bagaimana jika waktu berikutnya itu tidak ? Saya tdk obesitas dan diabetes . Jadi aku mulai menghitung kalori dengan sebuah aplikasi yang disebut Lose It ! dan SparkPeople.com . Berat mulai datang dari .Tips Diet Sehat Untuk Wanita

Makan enam kali sehari penuh - termasuk makanan cepat saji - adalah MO lama saya Norma baru biasanya telur dadar tiga putih telur dengan bawang dan cheddar bebas lemak untuk sarapan , 3- ons ramping burger dengan kentang kukus manis untuk makan siang , dan spaghetti labu atau BBQ ayam dengan salad untuk makan malam . Aku akan camilan setengah cangkir trail mix atau 3 cangkir popcorn .

Sebelum anak-anak saya bangun , saya pop di DVD latihan jadi saya tidak perlu membuang waktu untuk - atau uang untuk membayar - gym . Beberapa faves saya adalah: The Biggest Loser itu Kalori Knockout , Leslie Sansone 's berjalan Jauh seri Pounds dan Billy Kosong ' This Is Tae Bo . Saya juga melakukan program Couch - to- 5k .
 Tips Wanita
Nasihat saya kepada ibu-ibu lain : Jangan menunggu anak-anak Anda akan tumbuh untuk mendapatkan sehat . Jangan menunggu untuk tahun baru dan bahkan tidak menunggu untuk hari Senin . Lakukan hari ini . Sulit untuk menjadi bugar , tapi sulit untuk menjadi gemuk juga!