Perempuan Rambut Rontok

Diposting oleh Budi wahyono on Senin, 20 Januari 2014

Perempuan Rambut Rontok - Hormon Wanita dan ayat-ayat Ketidakseimbangan
Wanita rambut rontok bisa menjadi gejala dari ketidakseimbangan hormon dan dapat terjadi pada semua usia dari remaja , hingga setelah usia subur .  Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Ketidakseimbangan ini terjadi ketika ovarium memproduksi terlalu sedikit atau terlalu banyak dari dua hormon seks wanita yang paling penting - estrogen dan progesteron .

Ketika hormon ini tidak seimbang ini bisa hadir sendiri dalam berbagai cara seperti perubahan suasana hati , hilangnya gairah seks , menstruasi yang tidak teratur atau berat , depresi , retensi air , kehilangan nafsu makan , berat badan , rambut rontok perempuan , jerawat dan kulit berminyak , stres , kecemasan , pusing dan kelelahan .

Hormon wanita dapat berfluktuasi jauh di tahun-tahun reproduksi selama proses normal ovulasi , menstruasi , kehamilan dan menopause . Tapi faktor lain juga dapat membuang tubuh Anda tidak seimbang , termasuk pengambilan jenis obat tertentu seperti pil KB , dan penyakit seperti diabetes .

Sementara beberapa perubahan yang menjalani perempuan dapat dikelola sehari- hari meskipun perubahan dalam gaya hidup seperti mengurangi tingkat stres , perubahan dalam diet dan rezim latihan , dan pola tidur yang lebih baik , yang lain seperti Poly Cystic Ovarium Syndrome ( PCOS ) memerlukan obat dan pengobatan . Meskipun gejala ketidakseimbangan hormon dapat bervariasi , hal itu dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda jadi jika Anda merasa Anda memiliki tanda-tanda ketidakseimbangan hormon wanita , yang terbaik adalah selalu untuk mencari saran dari dokter Anda .

Di sini kita akan menjelaskan apa estrogen dan progesteron dan jenis ketidakseimbangan hormon yang dapat menyebabkan rambut menipis atau rambut rontok perempuan. Kami memahami betapa menyedihkan ini dapat, tetapi ada pengobatan yang tersedia dan tim kami di London Centre of Trichology akan dapat berbicara Anda melalui berbagai pilihan .

Perempuan Rambut Rontok - hubungi kami sekarang untuk memesan konsultasi gratis Anda

Apakah Estrogen ?

Estrogen adalah nama yang diberikan kepada sekelompok hormon wanita yang mengontrol perkembangan seksual perempuan. Misalnya, merangsang pembesaran payudara pada masa pubertas dan juga menyebabkan lapisan rahim menebal selama siklus menstruasi . Pada akhir tahap kesuburan seorang wanita , tingkat penurunan estrogen , menyebabkan berbagai gejala menopause seperti hot flushes , kelelahan , kekeringan vagina , keringat malam , berat badan sekitar pertengahan - bagian dan bertahap rambut yang mulai menipis .

Apa Progesteron ?

Progesteron , juga dikenal sebagai ' hormon seks ' adalah hormon lain yang diproduksi oleh ovarium dan ini memainkan peran penting dalam periode menstruasi wanita . Selama periode ovulasi , karena mendapat lapisan rahim siap telur untuk menerima sperma . Jika telur tidak dibuahi , kadar hormon ini menurun , menyebabkan dimulainya siklus menstruasi . Tingkat progesteron secara signifikan lebih tinggi pada wanita hamil .

Ada berbagai masalah yang bisa dialami jika terlalu banyak atau terlalu sedikit progesteron diproduksi . Beberapa tanda-tanda kekurangan progesteron adalah : menstruasi yang tidak teratur , nyeri payudara , kram menstruasi , kembung dan bengkak .

Masalah lain jika terlalu sedikit progesteron diproduksi adalah bahwa testosteron dapat mengambil tempatnya mengarah ke peningkatan rambut wajah dan rambut rontok perempuan disebabkan oleh rambut memblokir hormon DHT , biasanya mampir progesteron . DHT dapat mengumpulkan dalam kelenjar sebum di kulit kepala dan merusak folikel rambut , menyebabkan rambut rontok .

Apa Yang Terjadi Ketika terlalu Banyak Estrogen Diproduksi ?

Estrogen yang berlebihan bisa menjadi masalah umum pada wanita setelah mereka pertengahan 30-an dan beberapa gejala yang dianggap sebagai bagian dari proses penuaan alami . Selain itu, wanita dengan tekanan darah tinggi , diabetes , berat badan yang berlebihan dan wanita pada tahap tertentu kehamilan juga dapat memproduksi terlalu banyak estrogen .

Beberapa gejala tingkat tinggi estrogen adalah : Sindrom Ovarium polikistik ( PCOS ) , rambut rontok perempuan atau rambut menipis , sering sariawan , depresi , gairah seks yang rendah , migrain , PMS , jerawat , menstruasi yang tidak teratur , penurunan kepadatan tulang dan berlebihan wajah rambut.

Apa Yang Terjadi Ketika terlalu Banyak Progesteron Diproduksi ?

Tingkat progesteron dapat menjadi tidak seimbang untuk sejumlah alasan dan pengambilan jenis obat tertentu seperti pil KB atau hormone replacement therapy ( HRT ) dapat meningkatkan kadar progesteron .

Beberapa gejala terlalu banyak progesteron adalah : kekeringan vagina , menstruasi berhenti , pusing , kelelahan yang berlebihan , perubahan suasana hati dan kembung . Sekali lagi , jika Anda merasa Anda memiliki gejala-gejala tersebut , yang terbaik adalah selalu untuk mencari saran dari dokter .

Tentang London Centre of Trichology

Jika Anda mengalami kerontokan rambut perempuan sebagai akibat dari ketidakseimbangan hormon wanita atau karena alasan lain termasuk , stres yang berhubungan dengan rambut rontok dan rambut rontok genetik , para ahli kami di London Centre of Trichology dapat membantu . Kami menawarkan konsultasi gratis dan menyediakan perawatan rambut rontok alami dan efektif .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Perempuan Rambut Rontok - hubungi kami sekarang untuk memesan konsultasi gratis Anda