Kesehatan Manfaat Terong

Diposting oleh Budi wahyono on Selasa, 21 Januari 2014

Terung memiliki berbagai manfaat kesehatan , tetapi terutama dikenal karena kemampuannya untuk menurunkan kolesterol . Nama " terong " diberikan kepada buah dalam abad ke-18 setelah berbagai putih pertama kali ditemukan . Kebanyakan orang Amerika akrab dengan berbagai ungu gelap, tetapi mereka juga tersedia dalam warna putih dan kuning .  Manfaat Terong Untuk kesehatan Mereka dapat ditemukan sepanjang tahun , tetapi terong biasanya di musim antara bulan Juli dan September.
Terong adalah buah yang tumbuh di pohon anggur seperti tomat . Terong segar harus gemuk dan mengkilap tanpa bekas luka terlihat atau memar . Hal ini juga penting untuk memeriksa mereka untuk cetakan sekitar topi mereka . Terong membusuk dengan cepat dan harus dimakan dengan cepat setelah pembelian . Pastikan untuk menggosok mereka secara menyeluruh sebelum dimasak. Peeling adalah opsional , tetapi kulit tidak mengandung manfaat kesehatan . Terong adalah buah serbaguna yang dapat dipanggang , dikukus , atau direbus .

Terong yang tinggi kalium , serat dan vitamin B , menurut informasi gizi . Kulit mengandung banyak manfaat kesehatan karena kaya akan fitonutrien . Fitonutrien ini dikenal untuk melindungi lipid dalam membran sel otak . Terong juga tinggi antioksidan . Antioksidan nasunin penjaga sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas , sedangkan fenolik antioksidan melindungi tubuh dari stres oksidatif dan infeksi bakteri . Penelitian telah menunjukkan bahwa makanan tinggi antioksidan , seperti terong , dapat mencegah beberapa jenis kanker .

Serat dalam terong adalah manfaat kesehatan yang penting dapat membantu mencegah sembelit serta colitis dan wasir . Diet tinggi serat juga mengurangi risiko penyakit jantung . Ia telah mengemukakan bahwa memasukkan terong ke dalam diet dapat mengurangi pembengkakan dan pendarahan , dan beberapa orang menggunakannya untuk menyembuhkan disentri .

Ada penelitian tentang bagaimana terung mempengaruhi kadar kolesterol .  Tips Kesehatan Dan Kecantikan Beberapa studi menunjukkan bahwa orang yang diberi jus terong untuk minuman mengurangi tingkat kolesterol dalam dinding arteri dan aortas . Penurunan kolesterol dalam studi ini adalah signifikan . Orang yang minum jus terong juga memiliki aliran darah yang lebih baik sebagai dinding pembuluh mereka santai . Meskipun studi ini menjanjikan , penelitian lebih lanjut harus dilakukan pada manfaat gizi terung dan persis seberapa efektif terong adalah untuk mengurangi kolesterol .