Bagaimana untuk menyingkirkan ruam

Diposting oleh Budi wahyono on Rabu, 22 Januari 2014

Bagaimana untuk menyingkirkan ruam di bawah cincin pernikahan Anda
Yah . Kedengarannya seperti topik yang indah , bukan? Tapi aku ingin untuk mengatasinya karena jika Anda pernah mengalami ruam di bawah cincin Anda , Anda mungkin panik mencari solusi. Aku tahu aku .
 Cara Mengobati Kulit Yang Gatal
Pada bulan September tahun 2011 kami pindah ke rumah baru kami . Setelah loading truk bergerak , aku melihat aku punya beberapa iritasi di bawah cincin saya. Mengira Aku tergores sendiri entah bagaimana , saya menaruh beberapa lotion antibakteri di atasnya dan pergi tentang bisnis saya . Alih-alih itu membersihkan , namun, itu bisa lebih buruk . Dalam seminggu kulit kering dan gatal , dan tidak lama setelah itu merah dan bergelombang cerah .

Saya sudah coba semuanya - krim, lotion , Anda nama itu . Tidak ada yang berhasil . Aku mulai putus asa dan hendak pergi ke dokter kulit untuk krim steroid ketika saya hamil dan tidak ingin mengambil risiko menggunakannya . Dan ruam terus selama lebih dari setahun . Itu menyakitkan dan gatal dan benar-benar jelek . Aku merasa seperti orang aneh dan khawatir bahwa hal itu tidak akan pernah pergi.

Saya malu dengan hal itu , tapi akhirnya mulai berbicara dengan teman-teman dan menyadari bahwa aku tidak sendirian . Begitu banyak teman-teman memiliki ruam yang sama persis ! Mengetahui sekarang bahwa itu cukup umum , saya mulai meneliti solusi. Di bawah ini adalah apa yang telah bekerja untuk saya . Saya melakukannya sekali dan melihat perubahan langsung dan hanya melakukannya lagi hampir lima bulan kemudian ketika aku melihat beberapa iritasi . Prosedur ini tidak menyebabkan perubahan atau kerusakan pada cincin saya .

Bagaimana menyingkirkan cincin ruam :

Langkah 1 :

Campurkan 1/4 cangkir hidrogen peroksida dengan 1/2 cangkir cuka putih . Cincin Drop dan biarkan rendam selama minimal 30 menit , tapi lagi tidak akan merugikan. Gelembung-gelembung kecil yang Anda lihat adalah dari peroksida yang melakukan hal itu dan membunuh kuman dan bakteri bersembunyi di cincin Anda . Ewwww .

foto 4

Langkah 2 :

Gunakan sikat gigi yang lembut ( saya menggunakan salah satu anak ) dan sedikit sabun cuci piring dan memberikan cincin Anda baik semak belukar . Masuk ke semua sudut dan celah . Bilas dengan air hangat .



Langkah 3:

Rebus air dan menangguhkan cincin Anda dari atas panci . Aku dicurangi up aneh ini menggunakan sumpit dan ikat rambut . Anda ingin cincin Anda terendam , tetapi tidak menyentuh bagian bawah sehingga mereka tidak terpental sekitar .

foto 1

Rebus selama 20 menit . Air akan membunuh apapun campuran peroksida / cuka tidak.

Annnd ... Anda sudah selesai . Keringkan cincin Anda dan mengagumi bagaimana gemerlapan mereka sekarang !

cahaya belakang

Setelah cincin Anda cukup lagi , Anda mungkin harus menyingkirkan chipping cat kuku Anda ... meh .

Beberapa catatan :



- Setelah membersihkan cincin Anda , Anda masih perlu untuk membiarkan ruam Anda benar-benar sembuh , selain itu hanya akan terus merasa kesal . Itu berarti tidak ada cincin sampai ruam hilang . Ketika saya benar-benar buruk , aku meninggalkan mereka off selama hampir dua minggu , kecuali aku akan keluar .
 Tips Kecantikan Wanita
- Seperti yang saya sebutkan di atas , hal ini disebabkan ada salahnya atau perubahan warna untuk cincin saya . Saya akan periksa panci air sebelum Anda membuangnya , meskipun, hanya jika anda memiliki batu longgar yang datang dari . Sebenarnya, jika Anda memiliki batu longgar , saya tidak akan merekomendasikan melakukan hal ini !

Cincin ruam , akan hilang!