Cara alami untuk menyingkirkan keriput

Diposting oleh Budi wahyono on Senin, 27 Januari 2014

Cara alami untuk menyingkirkan keriput
Menghilangkan Kerutan Di Wajah
Meskipun mereka mengatakan keriput membuat Anda lebih bijaksana , ada banyak cara untuk melihat lebih bijaksana tanpa kerutan yang alami , tidak perlu membeli mahal krim anti-aging atau perawatan . Anda tidak perlu mengeluarkan lebih dari beberapa dolar ... di sini adalah di mana kebijaksanaan nyata . Pisang dan kulitnya mereka telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu dengan kondisi kulit banyak , termasuk jerawat , keriput , kutil , psoriasis dan poison ivy .

Natural Home made kerut remover

1 . Hancurkan pisang sampai memiliki tekstur lembut dan menerapkannya ke seluruh wajah Anda selama 30 menit , pisang memiliki lebih banyak terjadi untuk mereka daripada hanya lezat dan berkhasiat mengobati .
2 . Minyak kelapa merupakan pilihan terbaik ketika datang ke removal kerut alami , karena membangun kembali jaringan kulit kita dan juga akan membuat kulit wajah Anda lembab dan merasa halus dan indah .
3 . Jus nanas dapat dengan mudah menyaingi pengobatan apapun , sebenarnya jauh lebih baik , karena mereka dikemas dengan enzim bromelain yang secara alami menggerogoti lapisan atas dari kulit ketika dioleskan dan meninggalkan kulit baru yang segar di bawahnya.

( NaturalNews ) Kebanyakan orang berpikir bahwa setelah Anda memiliki keriput Anda terjebak dengan mereka , tapi sebenarnya ada sedikit yang dapat Anda lakukan tentang mereka . Tentu saja, nutrisi dan menjadi bersih internal merupakan bagian penting dari persamaan dan itu tidak jarang menemukan bahwa dengan ton jus , banyak makan makanan mentah dari alam dan melakukan banyak enema kopi yang keriput hanya pergi. Sebenarnya , itu adalah kombinasi yang cenderung membuat kita muda dan bebas penyakit pada berbagai tingkatan . Namun, ada sedikit yang dapat Anda lakukan tentang keriput topikal juga.

Minyak kelapa , bit dan wortel jus

Minyak kelapa adalah minyak yang indah yang dikenal untuk membangun kembali jaringan kulit kita dan dapat digunakan baik topikal dan internal secara teratur untuk penghapusan keriput . Minyak kelapa adalah baik hydrating dan membangun kembali jaringan ikat kita , dan jaringan ikat yang rusak sering menjadi penyebab keriput .

Menggunakan wortel kecil dan jus bit pada kulit secara teratur membantu menghilangkan kerutan juga dan sebenarnya cukup kuat . Vitamin A dalam jus wortel indah untuk kulit . Bit juga dikenal untuk memperbaiki DNA kita , sehingga menggunakan jus bit topikal pada situs kerut adalah cara yang ampuh untuk membangun kembali kulit yang rusak yang sering menyebabkan keriput - mungkin dengan memperbaiki DNA dari jaringan yang rusak .

Menggunakan wortel dan jus bit topikal dengan minyak kelapa juga meningkatkan manfaat dari keduanya. Minyak kelapa memiliki sifat serap yang membantu menarik cairan ke dalam kulit di samping manfaat hidrasi nya . Anda hanya akan membutuhkan dua sendok makan jus ini atau setiap waktu dan Anda dapat minum apa yang tidak Anda gunakan . Anda akan ingin meninggalkan jus ini pada kulit Anda selama sekitar sepuluh menit sebelum membilasnya off . Anda dapat menerapkan dan mengajukan permohonan kembali jus saat kering , menggosok mereka di setiap waktu .

pengupasan keluar

Setelah Anda telah menghabiskan beberapa waktu memperbaiki kulit Anda dengan minyak kelapa dan jus ini , Anda akan ingin untuk terkelupas kulit Anda untuk menghilangkan kulit mati . Anda dapat terkelupas dengan kain lap atau Anda dapat menggunakan jus nanas agak mentah . Nanas mengandung enzim bromelain yang secara alami menggerogoti lapisan atas dari kulit ketika dioleskan dan meninggalkan kulit baru yang segar di bawahnya. Jus nanas mudah saingan mahal perawatan pengelupasan spa .

Untuk pengelupasan kulit dengan jus nanas , hanya menerapkan beberapa jus dengan sedikit minyak kelapa atau minyak zaitun dan gosokkan di , berulang kali sesuai kebutuhan. Setelah beberapa menit menggosok , Anda mungkin menemukan bahwa lapisan mati start kulit datang dari di tangan Anda . Dan setelah melakukan hal ini , hanya bilas dan menerapkan lapisan kelapa atau minyak zaitun untuk melembabkan kulit .

Meskipun Anda mungkin tidak dapat menyingkirkan semua keriput Anda dengan cara ini , Anda mungkin bisa dapat menyingkirkan 50 atau 60 persen dari mereka . Tentu saja, semakin banyak Anda melakukan jus dan minyak kelapa , semakin efektif mereka .

Forgoing adalah informasi yang indah tetapi memiliki dampak terbesar mendapatkan terhidrasi - Minum Air , bukan pop , bukan kopi , bukan susu , bukan jus - air hanya biasa dan banyak itu . Kebanyakan orang mengalami dehidrasi kronis . Sedikit perawatan alami dan hidrasi yang baik akan membantu kulit terlihat tahun lebih muda tetapi hidrasi juga akan melakukan keajaiban untuk sisa tubuh Anda . Aku punya teman yang lebih dari 50 tanpa keriput dan kulit yang indah . Saya meneleponnya holic air , Dia selalu adalah menghirup air atau air dengan irisan lemon . Dia menggunakan rezim perawatan kulit minimal. Adik-adiknya , anak perempuan dan ibu tidak memiliki dia kerut wajah gratis tapi jangan rezim perawatan kulit yang sama . Mereka tidak hidrat seperti teman air - Holick saya,