Ponsel Samsung Galaxy Mini Android S4

Diposting oleh Budi wahyono on Minggu, 29 Desember 2013

Fitur kunci dari Galaxy Mini S4 jelas ukurannya . Sementara itu sedikit lebih tebal di 8.9mm dibandingkan dengan S4 yang 7.9mm , S4 Mini adalah 12mm lebih pendek dan lebih 8mm kurang lebar . Ini berarti ditargetkan langsung pada pengguna yang mungkin Harga Baru  menemukan Galaxy S4 dan smartphone unggulan lainnya terlalu besar untuk nyaman memegang dan menggunakan .
Ponsel Samsung Galaxy Mini Android S4

Untuk mencapai mengurangi dimensi Galaxy S4 Mini , Samsung telah jelas harus membuat beberapa kompromi . Yang paling jelas adalah bahwa layar 4.3in memiliki resolusi qHD 540x960 of dibandingkan dengan resolusi HD penuh saudara yang lebih besar . Meskipun ini merupakan downgrade , seharusnya tidak menjadi kerugian besar untuk sebagian besar pengguna rata-rata. Teks tidak akan sama tajam dan jelas sebagai perangkat yang lebih besar , tapi layar Super AMOLED masih harus terang dan jelas .

Fitur kunci dari Galaxy Mini S4 jelas ukurannya yang ringkas .
Fitur kunci dari Galaxy Mini S4 jelas ukurannya yang ringkas .

Kamera Galaxy S4 juga telah diturunkan (dari 13 - megapixel dengan 8 - megapixel ) tapi kecuali Anda secara teratur mencetak foto diperbesar diambil dengan smartphone Anda , sebagian besar pengguna tidak akan melihat perbedaan . Kamera menghadap ke belakang berfungsi sebagai perekam video 1080p , sementara ada juga 1,9 - megapiksel menghadap ke depan kamera untuk panggilan video.

Samsung Galaxy S4 Mini ini didukung oleh 1.7GHz dual-core Qualcomm Snapdragon prosesor 400 , memiliki 1.5GB RAM dan dilengkapi dengan memori internal 8GB . Sebuah slot kartu microSD memungkinkan untuk ekspansi memori . Perangkat 4G mampu dan karena itu akan bekerja pada Telstra , Optus dan Vodafone jaringan 4G di Australia .

The Galaxy S4 Mini memiliki layar 4.3in dengan resolusi qHD 540x960 dari .
The Galaxy S4 Mini memiliki layar 4.3in dengan resolusi qHD 540x960 dari .

The Galaxy S4 Mini akan datang dengan 4.2 versi Jelly Bean dari perangkat lunak Google Android dan alami datang berkulit dengan perangkat lunak TouchWiz Samsung . Sebagian besar fitur asli Galaxy S4 itu yang dibawa ke S4 Mini , dengan pengecualian dari Air View , Air Gestures , Smart , Scroll , Smart Pause dan Smart Rotasi , antara lain . Kebanyakan dari fitur ini adalah gimmicks bahwa Anda tidak akan sering digunakan , sehingga ketidakhadiran mereka bukan masalah nyata . Orang-orang seperti Play Group , S Translator dan S Kesehatan semua termasuk .
http://un-mundo-de-letras.blogspot.com/2013/12/dampak-herringbone-kasus-smartphone.html
Kedua Telstra dan Optus akan menjual Galaxy S4 Mini di Australia . Optus telah mengumumkan bahwa Galaxy S4 Mini akan menjual adalah model dual-band , jadi salah satu perangkat world's - pertama untuk mendukung TDD - LTE ( time-division duplex ) dan FDD - LTE ( frequency-division duplex ) jaringan 4G , disebut oleh Optus sebagai " dual band " nya jaringan .