Bagaimana menyingkirkan kutil pada tangan dan jari ?

Diposting oleh Budi wahyono on Minggu, 08 Desember 2013

Bagaimana menyingkirkan kutil pada tangan dan jari ?

Kutil yang tumbuh di tangan dan jari dapat sangat mengganggu terutama jika Anda melakukan pekerjaan di mana tangan Anda terus-menerus dalam pandangan klien Anda . Untuk menghindari rasa malu yang mereka dapat menyebabkan sangat bijaksana untuk menyingkirkan kutil pada tangan  Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil dan jari segera ketika Anda melihat mereka . Jangan menunggu mereka untuk tumbuh dan menyebar karena ini akan membuat penghapusan mereka bahkan lebih rumit dan lebih memakan waktu .

Anda dapat menyingkirkan kutil kecil pada Anda sendiri dengan menggunakan obat dan prosedur sederhana tanpa harus mengunjungi kantor dokter . Berikut adalah beberapa metode yang paling praktis .

Singkirkan kutil pada tangan dan jari
Kutil pada tangan dan jari bisa memalukan tetapi mereka dapat disembuhkan
Cuka sari apel

Cuka sari apel terkenal untuk membersihkan dan sifat penyembuhan dan telah digunakan sebagai obat rumah selama berabad-abad . Untuk mengobati kutil , Anda harus menaruh beberapa cuka pada kutil Anda beberapa kali di siang hari dan pada malam hari Anda harus merendam sepotong kecil kapas dengan cuka dan perban di atas kutil Anda . Cuka akan makan di luar sel-sel kulit membentuk kutil dan menciptakan lingkungan di mana kutil menyebabkan virus tidak akan mampu bertahan . Prosedur ini mungkin sedikit menyakitkan , tapi menganggap itu sebagai pertanda baik , ini akan menunjukkan bahwa kutil perlahan-lahan menyusut dan menghilang . Setelah beberapa kali perawatan kutil harus berubah gelap dan rontok .

minyak jarak

Minyak jarak adalah obat kulit tua yang dapat berhasil digunakan untuk mengobati kutil . Oleskan minyak jarak pada kutil Anda beberapa kali sehari . Selama malam , rendam beberapa kapas atau kasa dengan minyak dan tape itu ke kutil Anda dengan pita medis . Minyak akan menggerogoti kulit yang berlebihan yang membentuk kutil dan segera akan berubah warna gelap. Bersihkan kutil setelah setiap pengobatan dan biarkan kering selama beberapa jam . Sebelum mengoleskan minyak , rendam kutil dalam air hangat selama 5 -10 menit dan gosok kulit mati . Kutil harus jatuh setelah beberapa kali perawatan .

Tea Tree Oil

Minyak pohon teh adalah obat kuat dengan terbukti secara ilmiah antiseptik , anti - jamur , antibakteri dan antivirus . Terapkan beberapa kali sehari dan pada malam hari rendam sepotong kasa dan tape itu ke kutil Anda . Minyak akan menyebabkan kutil menyusut dan akhirnya akan membunuh virus di dalamnya . Kutil akan rontok dalam beberapa hari .

bawang putih

Bawang putih juga memiliki anti - jamur , antibakteri dan antivirus sifat . Gosokkan beberapa bawang putih ke kutil Anda beberapa kali sehari dan pada malam hari perban sepotong kecil bawang putih ke kutil . Jangan menempatkan bawang putih pada kulit sehat di sekitarnya kutil karena akan menyebabkan iritasi . Kutil akan menyusut dan rontok dalam beberapa hari .

Pengobatan salisilat topikal

Asam salisilat terkenal karena sifat anti -inflamasi . Ini telah menunjukkan hasil yang bagus dalam perawatan kutil dan telah menjadi bahan kunci dari banyak di konter obat . Obat kutil ini datang dalam bentuk cairan, gel dan patch dan sangat praktis dan efektif . Perlakuan terdiri dari menundukkan kutil dengan asam untuk jangka waktu yang panjang di mana asam akan melarutkan pertumbuhan kulit di sekitar virus menyebabkan ia mati . Perawatan ini harus berlangsung beberapa hari .

Pengobatan topikal cryotherapy

Cryotherapy adalah pengobatan di mana kutil diobati dengan suhu rendah yang menyebabkan sel-sel yang mati dan rontok . Aplikator rumah cryotherapy dapat dibeli di apotek dan mereka sangat mudah digunakan . Yang perlu Anda lakukan adalah menekan aplikator ke kutil Anda selama 40 detik . Bahan kimia yang tersimpan di dalamnya akan membekukan lapisan atas kutil . Lapisan ini nantinya akan kering dan rontok . Anda akan harus mengulangi prosedur beberapa kali sampai Anda benar-benar menghilangkan kutil . Hati-hati untuk tidak merusak kesehatan kulit di sekitar kutil . Perawatan ini bisa meninggalkan bekas luka kecil jika kutil sangat besar atau keras kepala .

Bagaimana saya menyingkirkan jari kutil saya

Dulu aku punya masalah dengan kutil yang sangat mengganggu yang tumbuh di sekitar kuku di jari tengah saya. Jenis kutil disebut kutil periungual dan mereka tidak hanya jelek , mereka juga sangat menyakitkan . Saya sudah berhasil menyingkirkan beberapa waktunya menggunakan minyak jarak dan cuka sari apel , tapi setiap kali kutil akan muncul kembali setelah beberapa minggu . Akhirnya saya memutuskan untuk memerangi hal itu untuk kebaikan jadi saya membeli cairan asam salisilat dengan sikat aplikator kecil . Aku digunakan untuk menerapkannya pada kutil saya setiap kali saya bisa sementara aku berada di rumah dan pada malam hari saya akan menempatkan sejumlah cukup asam di atasnya dan menutupinya dengan plester perekat . Setelah pengobatan malam pertama kutil pergi pucat tetapi kemudian ternyata gelap . Pada siang hari , sementara aku berada di kantor , aku terus pita perekat , dan ketika saya berada di rumah saya akan meninggalkan kutil terbuka untuk kering . Setelah setiap mandi saya akan mengupas kulit mati off dan menerapkan dosis lain asam . Segera keropeng kecil terbentuk yang sedikit menyakitkan bila terkena asam . Namun, hal ini tidak menghalangi saya dari keputusan saya untuk membunuh kutil untuk selamanya . Setelah tiga hari semua kulit mati terkelupas meninggalkan hanya keropeng datar sekitar kuku saya. Keropeng sembuh dengan baik dan setelah tujuh hari aku benar-benar kutil gratis . Hal ini terjadi dua tahun yang lalu dan saya tidak punya masalah dengan kutil sejak .

Saya berharap cerita ini akan membantu Anda menyingkirkan kutil Anda . Jika Anda memiliki beberapa pengalaman lain yang Anda ingin berbagi , jangan ragu untuk melakukannya .

Remedies yang mungkin berguna bagi Anda :



Ini Cuka Sari Apel yang Bersertifikat organik oleh OCPP . BCK Kosher Certified. Hal ini segar ditekan dari biji rami tumbuh tanpa pestisida atau pupuk buatan . Minyak biji rami yang diresapi dengan seluruh siung bawang putih dan cabai kering seluruh . Bawang putih dan cabai keduanya memiliki anti - oksidan , anti - bakteri , anti - virus , anti - jamur dan anti - inflamasi yang membuat cuka ini bahkan lebih kuat terhadap kutil dari cuka sari apel biasa . Hal ini juga lezat di dressing salad , dips atau drizzled atas makanan olahan seperti pasta dan nasi .

Kualitas terbaik , dingin ditekan dan dingin diproses Castor Oil yang tidak mengandung bahan buatan . Hal ini juga sangat baik untuk pijat ke sendi dan otot untuk mengurangi rasa sakit dan kekakuan yang berhubungan dengan arthritis dan rematik .


Minyak ini adalah murni minyak pohon teh diambil dari daun asli pohon ke Australia . Ini adalah 100 % murni , memenuhi standar kualitas tertinggi ditetapkan oleh pemerintah Australia dan tidak diuji pada hewan .
Cakram perekat diri ultra- tipis ini memiliki patch yang mengandung asam salisilat 40 % yang perlahan-lahan akan larut kutil Anda . Mereka sangat praktis , bijaksana dan fleksibel . Paket ini berisi 18 disc obat dan 20 cakram menutup-nutupi .

Paket ini berisi 7 aplikator sekali pakai , 1 aktivator dapat Pengobatan kutil Alam: Bagaimana hipnosis dapat membantu digunakan kembali , 1/3 fl oz kutil cairan remover dan 9 bantal . Oleskan cairan dua kali sehari selama 2 minggu . Jika kutil belum hilang setelah 2 minggu , Anda mungkin mulai siklus pengobatan lain . Jangan memperlakukan kutil dengan lebih dari 4 siklus pengobatan Dual Action Bekukan Jauh Wart Remover .