Diposting oleh Budi wahyono on Kamis, 05 Desember 2013

Ketombe adalah masalah yang paling umum ditemukan pada orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan . Orang-orang mencoba berbagai pilihan untuk menyingkirkan ketombe tetapi mereka tidak akan berakhir dengan solusi yang tepat . Ketombe disebabkan Pengobatan Rumahan Cara Menghilangkan Ketombe ketika sel-sel kulit kepala mati mulai jatuh karena kondisi kering . Gejala umum untuk masalah ini akan menjadi kulit kepala gatal , sensasi terbakar pada lapisan kulit kepala dan jatuhnya kulit terkelupas . Banyak orang memiliki keyakinan yang salah bahwa ketombe akan menyebar dari satu orang ke orang lain dan yang paling itu bukan gangguan serius . Tapi ketika kondisi ini mencapai ekstrim akan ada peluang untuk jerawat , rambut rontok dan beruban prematur rambut . Ketika diobati dengan pengobatan rumah sederhana dan dasar tanpa menghabiskan uang untuk konsultasi dokter , dapat disembuhkan dengan sangat mudah . Berikut adalah beberapa sangat terkenal Ketombe pengobatan rumah .
1 . ) Minyak suam-suam kuku Olive

 Olive - OilThe cara alami terbaik untuk menyingkirkan masalah ketombe adalah untuk membuat penggunaan minyak zaitun . Minyak zaitun yang merupakan agen pelembab alami akan memberikan hasil yang baik bila digunakan secara konsisten . Minyak harus dipanaskan sampai menjadi hangat dan kemudian menerapkannya dalam gerakan melingkar pada kulit kepala dilakukan . Lakukan ini setiap hari di waktu malam sebelum pergi untuk tidur dan cuci dengan sampo ringan pagi .
2 . ) Minyak kelapa dengan jus Lemon

 Minyak kelapa dengan Lemon juiceTo jelas dari serpih pada kulit kepala , jus lemon bersama dengan minyak kelapa akan menjadi obat terbaik . Kita harus mencampur jus lemon dari 1 sdm ke dalam minyak kelapa dari 5 sdm dan kemudian menerapkan campuran ke daerah kulit kepala dilakukan . Sebagian besar orang percaya bahwa jus lemon akan mengubah rambut menjadi abu-abu, tapi ini adalah keyakinan yang salah dan jadi oleskan campuran ini ke kulit kepala dan biarkan selama sekitar 20 atau 30 menit , kemudian menghapusnya off dengan sampo biasa.
3 . ) Aloe Vera gel

Aloe Vera secara luas dikenal untuk properti obat dan karena itu dapat digunakan untuk menyembuhkan masalah ketombe . Terapkan gel Aloe Vera untuk ketombe terkena kulit kepala dan biarkan selama sekitar 15 menit . Jelas gel dengan menggunakan sampo ringan . Lakukan tindakan ini untuk minimal 10 hari untuk mendapatkan hasil terbaik . Dibandingkan dengan lain pengobatan rumah ketombe Aloe Vera gel tidak hanya berhenti ketombe tetapi juga akan memperbaiki sel-sel kulit kepala yang rusak .
4 . ) Telur

telur untuk dandruffEggs terkenal untuk nilai gizi dan karenanya istirahat mereka terbuka dua telur dan oleskan pada kulit kepala . Telur mengandung vitamin dan nutrisi yang dapat langsung diserap oleh sel-sel kulit kepala dan membantu mereka untuk mendapatkan makanan yang baik . Cuci rambut setelah satu jam istirahat untuk rambut dan kulit kepala dengan baik dipelihara . Ikuti prosedur untuk minimal seminggu untuk hasil yang baik . Telur juga membantu menghentikan masalah rambut rontok .
5 . ) Neem daun pasta

 daun neem paste pada scalpNeem Anda dikenal orang sebagai agen antiseptik terbaik dan karena itu dapat menyembuhkan masalah ketombe . Menghancurkan daun nimba untuk membuat pasta dan menerapkannya langsung ke kulit kepala kering . Pasta Neem akan direkomendasikan oleh sebagian besar dermatologists untuk mengobati kutu dan banyak letusan kulit kepala lainnya . Tahan pasta pada kulit kepala untuk minimal satu jam dan jelas itu menggunakan air hangat atau dingin .
6 . ) Pasta bawang putih dengan lemon

Bawang putih adalah antibiotik alami yang memiliki kemampuan untuk membunuh sebagian besar bakteri . Ambil 2 sdm bubuk bawang putih dan mencampurnya tegas dengan 1 sdm jus lemon untuk membuat pasta . Oleskan pasta ini untuk bagian kulit kepala yang terkena serpihan . Lemon bersama dengan agen antibakteri bawang putih akan membuat keajaiban dan dapat memberikan solusi yang baik . Tunggu pasta ini pada kulit kepala selama 30 sampai 40 menit dan keramas dengan air dingin .
7 . ) Kacang sabun Reetha

Reetha Sabun nutReetha telah dikenal manusia sejak dahulu kala sebagai kacang sabun yang telah mendapat banyak sifat obat untuk menyembuhkan ketombe dan rambut rontok masalah . Bubuk kacang sabun ini sudah tersedia di pasar dan kita harus membuat pasta dari itu dan menerapkannya selama lebih dari 3 jam dan kemudian mencucinya dengan air hangat dari .
8 . ) Minyak pijat suam-suam kuku

Yang terbaik dan rumah obat yang paling umum untuk ketombe adalah minyak pijat suam-suam kuku . Satu dapat memanfaatkan setiap minyak seperti zaitun , kelapa atau minyak almond dll ... Pijat di daerah yang terkena dalam mode melingkar dan kemudian mencucinya menggunakan regular atau sampo ringan . Ikuti prosedur ini untuk minimal 10 hari untuk menemukan hasil terbaik .
9 . ) Biji Fenugreek dengan minyak

 Fenugreek Seeds dengan biji oilFenugreek juga dikenal sebagai biji Methi dan dapat digunakan bersama dengan minyak rambut untuk membersihkan ketombe . Benih methi harus direndam dalam air selama malam lengkap dan harus dihancurkan ke dalam cangkir minyak rambut hangat ( kelapa atau Almond atau Olive ) . Oleskan pada kulit kepala selama minimal 4 sampai 5 jam dan awal di pagi hari dan kemudian menghapusnya dari menggunakan sampo . Ketombe dapat dibersihkan dengan sangat mudah ketika prosedur ini diikuti selama minimal 10 sampai 15 hari .
10 . ) Pasta Onion

 onionpaste untuk scalpCrush 2 bawang dan membuat pasta dan menambahkan beberapa tetes lemon ke dalamnya untuk menghilangkan bau . Oleskan pasta ini pada kulit kepala dan biarkan selama sekitar 4 sampai 5 jam . Onion adalah agen anti - ketombe dan dapat menyembuhkan masalah ini segera .
11 . ) Lada hitam dan Yogurt pasta

Yogurt dikenal untuk mengurangi intensitas scaling. Campur 2 sdm lada hitam bubuk dalam yogurt dan kemudian menerapkan pasta untuk wilayah kulit kepala . Tinggalkan pasta ini selama sekitar 3 sampai 4 jam dan menggunakan sampo ringan dan air hangat untuk keramas .
Seiring dengan ini pengobatan rumah alami untuk ketombe Situs Online yang paling sederhana adalah untuk membersihkan rambut secara teratur dengan menggunakan sampo ringan . Ini akan menghapus bakteri di kulit kepala dan juga membuka sel-sel kulit kepala untuk bernapas dengan normal . Hal ini akan meningkatkan masa hidup sel-sel kulit kepala dimana rambut akan mendapatkan gizi yang baik .