QWERTY built in - house oleh BlackBerry

Diposting oleh Budi wahyono on Kamis, 09 Januari 2014

CEO Blackberry John Chen telah memiliki beberapa hari yang sibuk di CES dan telah menghabiskan banyak waktu dengan pers dan organisasi media . Daftar Harga BlackBerry Terbaru 2014 Kevin duduk dengan dia kemarin untuk membahas segala sesuatu dan kita harus up yang untuk Anda semua di sini sedikit . Sementara itu meskipun, kami pikir kami akan melakukan sedikit putaran - up juga untuk membahas beberapa hal dia sudah menangani sementara pada CES .

Menjatuhkan ' interim ' - Jika Anda telah membaca siaran pers Anda mungkin sudah menangkap satu ini tetapi judul interim hilang . John Chen telah mencatat bahwa ia akan tinggal dengan perusahaan sampai finansial dan strategis suara . Sesuatu yang ia mengharapkan untuk memiliki terjadi dalam 18 bulan ke depan dengan tujuan menjadi menguntungkan dengan fiskal 2016. Pencarian untuk CEO adalah lebih .
Foxconn dan peran mereka - " Untuk pasar negara berkembang , BlackBerry akan membiarkan Foxconn mengambil peran yang lebih besar Tapi kita akan melakukan set berikutnya ponsel keren . . " Yang memungkinkan BlackBerry untuk lebih fokus pada perangkat lunak sementara Foxconn dapat menangani bagian hardware sekaligus mengurangi risiko persediaan dan mendapatkan harga yang lebih baik pada komponen .
Setidaknya dua smartphone memukul pasar tahun ini - Selama meja bundar Media Chen berbicara tentang dua perangkat baru untuk tahun ini . Sudah mencatat BlackBerry ' Jakarta ' yang dibangun oleh Foxconn yang akan harga di bawah $ 200 dan BlackBerry high-end dengan keyboard QWERTY built in - house oleh BlackBerry .
Samsung Knox Ancaman - Chen tidak meremehkan Samsung dan mereka suite keamanan Knox . " Jika mereka memenuhi apa yang mereka katakan , mereka ancaman yang sah , " katanya .
Konsumen pasar - "Kami tidak mundur dari bisnis konsumer , " kata Chen . Sedikit jelas mengingat perangkat yang mereka kerjakan tetapi dalam kasus ada keraguan , itu dia polos dan sederhana .
Beberapa hal dicatat adalah informasi baru seperti menyebutkan harga untuk perangkat Foxconn dibangun pertama . Beberapa di antaranya adalah hal-hal yang telah dikatakan sebelumnya dan hanya sedang mengulangi lagi. Tidak peduli bagaimana Anda melihat meskipun, John Chen membawa beberapa kehidupan untuk diskusi BlackBerry dan ada banyak orang di luar sana yang seperti apa yang dia katakan .

http://www.hargabaru.net/