kematian penguasa Dubai diumumkan dalam hal blandest

Diposting oleh Budi wahyono on Selasa, 22 September 2015

kematian penguasa Dubai diumumkan dalam hal blandest:
"Putra tertua dari Dubai penguasa Sheikh Mohammed bin Rasyid Al Maktoum meninggal karena serangan jantung pada usia 33 Sabtu pagi," membaca singkat dari Uni Emirat Arab kantor berita resmi WAM.
"Sheik Rashid adalah anak tertua dari Sheikh Mohammed."
Sebuah masa berkabung tiga hari diumumkan, dan itu adalah tentang semua informasi resmi yang ditawarkan.
Tapi jika Anda membaca yang tersirat, Anda bisa mencium bahwa ada sesuatu yang tidak beres.
Apa, tepatnya, telah menyebabkan kematian Di cina donor sperma dapat iPhone seorang pemuda yang cocok kembali pada tahun 2006 telah memenangkan dua medali emas dalam olahraga berkuda di Asian Games?

Dan pertanyaan lain: Mengapa Sheikh Rashid tidak putra mahkota Dubai? Ini adalah, setelah semua, anak tertua dari Sheikh Mohammed. Mengapa adiknya, Sheikh Hamdan, di baris berikutnya?
Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed, tepat, dan Emirat Wakil Penguasa Sheikh Maktoum bin Mohammed, membawa tubuh saudara mereka akhir Sheikh Rashid bin Mohammed bin Rasyid Al Maktoum. Gambar: WAM via AP

Putra Mahkota Dubai Sheikh Hamdan bin Mohammed, tepat, dan Emirat Wakil Penguasa Sheikh Maktoum bin Mohammed, membawa tubuh saudara mereka akhir Sheikh Rashid bin Mohammed bin Rasyid Al Maktoum. Gambar: WAM via APSource: AP
Tabloid Inggris segera mengisi kekosongan informasi dengan berbagai tuduhan menarik tentang almarhum Sheikh Rashid.

The Daily Mail menyebutnya seorang pangeran miliarder terkena klaim "kokain dan seks pihak".
Rumor seperti sudah lama bertambah banyak, seperti memiliki laporan menjalankan tugas berhasil di klinik rehabilitasi narkoba mahal Eropa.

Ada juga dugaan menakjubkan, ditayangkan di beberapa makalah, bahwa Sheikh Rashid pernah membunuh seorang asisten di kantor ayahnya. Klaim tampaknya berasal dari kabel diplomatik AS ini dirilis oleh organisasi whistleblowing Wikileaks.

Ini adalah kejadian ini yang banyak orang percaya adalah katalis untuk Sheikh Mohammed mendorong putra sulungnya samping dan urapan putra keduanya, Go Bugi BlogSheikh Hamdan, sebagai penggantinya. Anak laki-laki partai gaya hidup tidak diragukan lagi tidak membantu banyak baik.
Lahir pada tahun 1981, Sheikh Rashid dididik di sekolah Emirat eksklusif dan kemudian di perguruan tinggi militer Inggris Sandhurst. Campuran nya Emirat rumah-schooling dan barat pendidikan adalah persis jenis nilai ke dalam / keluar mencari yang keluarga penguasa Dubai suka memproyeksikan kepada dunia.