Tips Cara Blogwalking Yang Benar

Diposting oleh Budi Wahyono on Kamis, 17 Januari 2013

Tips Cara Blogwalking Yang Cepat Dan Benar

Blogwalking merupakan salah satu cara yang mujarab meningkatkan pengunjung dan mencari backlink,dan merampingkan nilai alexa
cara ini juga mampu memperdalam pertemanan antar sesama anggota blogger jika dengan cara yang baik dan benar tentunya.
Tips Cara Blogwalking Yang Cepat Dan Benar
Ini mungkin melenceng jauh dari postingan sebelumnya yang membahas tentang Aplikasi Penghemat Baterai Untuk Android dikarenakan memang jika saya memposting tentang blogging saja atau android saja tidak bisa dikarenakan tidak banyak yang saya ketahui tentang hal tersebut,langsung saja kita ke topik pembicaraan.
Tips Cara Blogwalking Yang Benar - bagi sebagian blogger sebenarnya tidak terlalu suka jika ada sebagian orang yang berkomentar di blognya hanya menginginkan sebuah backlink atau kunjungan baliknya,itu bisa saja membuat pemilik blog bahwa artikelnya tidak dibaca dengan serius bahkan tidak bermanfaat.
dan lagi jika ada yang berkomentar dengan OOT atau Out Of Topic yang sedang dibicarakan,bahkan ada yang mencantumkan link aktif,promosi dan sebagainya,ini hanya akan merusak citra blog kita di mata google yang menganggap blog kita sebagai blog spam.
dibawah ini saya akan memberikan Tips Cara Blogwalking Yang Benar :

1.Berkomentar Sesuai Topic
Komentar yang sesuai topic yang dibicarakan disini bisa merupakan pertanyaan,pendapat atau diskusi yang tentunya masih berhubungan dengan postingan yang anda komentari,dengan cara ini mungkin para pengunjung dari blog tersebut juga akan tertarik mengujungi blog kita,dan tentunya ini juga menguntungkan bagi kita.

2.Berkomentar Dengan Kata Kata Yang baik Dan Sopan
Ini merupakan poin utama saat kita blogwakling,jika berkomentar dengan kata kata yang baik dan sopan kita akan mendapatkan nilai positif dari teman-teman blog kita,dan mereka dan tidak akan sungkan untuk mengunjugi balik blog kita,jika sebaliknya komentar kita akan dihapus oleh pemilik blog artinya blogwalking kita sia-sia.

3.Berkometar Dengan Mencantumkan Link
Bagi yang ingin mendpatkan backlink anda bisa mencoba cara ini,tetapi mencantumkan link disini bukan berarti kita memasang URL/link blog kita di kotak komentar,tetapi yang dimaksud disini adalah memasukan link di tempatnya,yaitu di Bagian profil
bisa dengan menggunakan Name/Url atau dengan OpenID bisa juga dengan akun Googel+ kita

mungkin itu saja dasar-dasar Cara Blogwalking Yang  Benar semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.